Langsung ke konten utama

Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day

Satu-satunya usaha untuk mengetahui informasi teranyar berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day yaitu tetap mendengarkan info terbaru. Umpama kamu mendengarkan segala sesuatu yg kamu temukan tentang Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day, tidak akan memakan waktu yang lama lagi tentu kamu akan memahami dengan menyimak uraian Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day ini. Di bawah ini yakni Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya.

Sekilas Carter Kendaraan Hiace serta Biayanya dari Semarang ke Yogya


Nakula Travel menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg ekslusif, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. sesuai untuk dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun event bisnis. sbb ini adalah beberapa news singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas pabrik otomotif. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama kali di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perubahan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Hiace di Semarang secara detail sebagai berikut:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang adalah mencangkup biaya rental kendaraan, biaya sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Durasi sewa kendaraan yaitu dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver.
  4. Jumlah keperluan makan untuk driver adalah Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diberikan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. jika pemakaian driver lebih dari 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver diharuskan ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam
  6. Daftar tarif yg ada di situs www.nakulatravel.com adalah biaya reguler serta beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, thn baru serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace

  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif sewa selain jam itu, silakan tanyakan kepada kami

Selamat kamu sudah makin menyenangi untuk melihat paparan Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day ini . Tidak ada salahnya jika kamu meneruskan buat memahami paparan Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day lebih lanjut. Selamat meneruskan mempelajari !

Sekilas Informasi Tentang Tujuan Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta mendapat bermacam sebutan seperti Kota Pariwisata, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah wilayah sederajat propinsi yg paling kecil ke-2 sesudah Jakarta. Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas satu kota, serta empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :
  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Pariwisata di Yogyakarta

Yogyakarta tentunya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat hari-hari libur. Yogyakarta termasuk tujuan wisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ini adalah daftar diantara tujuan wisata di Yogyakarta :
  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Slili
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Dagang
  17. Wisata Gua Kaligede
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Pindul
  20. Wisata Gua Tapan
  21. Pasar Beringharjo
  22. Saphir Square
  23. Kaliadem
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Kampus di Yogyakarta

Yogyakarta tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok Indonesia untuk studi pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis kampus negeri maupun swasta ada di Yogyakarta. Kini lebih dari 100 kampus, baik negeri juga swasta, berada di Yogyakarta. Pastinya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Yogyakarta. tentu seharusnya dengan banyaknya kampus itu menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. tak heran jika publik Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta diantaranya yaitu sebagai berikut :
  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Yogya

Di bawah ini yakni beberapa alternatif kendaraan yg bisa kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Carter Kendaraan Suzuki All New Ertiga Semarang - Yogya

Kendaraan Suzuki All New Ertiga adalah kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki All New Ertiga sangat sesuai mempunyai tampilan bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih gampang disetir. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt menampung satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banya kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran carter kendaraan Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Carter Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Yogya

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yg serupa dgn Avanza, sebab kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn jenis tak sama. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan bermakna tak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Avanza. meski kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Avanza Semarang - Yogya

Banyak orang yg membuat pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Pada umumnya tarif carter kendaraan Avanza lebih murah daripada alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak cuma untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin tapi kendaraan type ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Yogya

Kendaraan Honda Mobilio adalah type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar tapi konsumsi BBM sedikit. Anda dpt sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg cantik. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Innova Semarang - Yogya

Kendaraan Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova terdapat dgn tampilan interior yg bagus ingin terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung saat hari raya idul fitri. BBM kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.
Bagus sekali untuk selalu membaca tentang hal Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day yang teranyar. Bedakan apa yang kamu pelajari pada artikel ini dengan artikel tentang Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day di masa depan sehingga kamu bisa tetap memahami kemajuan tentang Sewa Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Full Day.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Banyak Alternatif Tujuan Pariwisata di Kota Lumpia Jateng

Tulisan Info Banyak Alternatif Tujuan Pariwisata di Kota Lumpia Jateng berikut ini berhubungan dengan tema yang terbaru. Misalkan anda sudah ingin mengetahui berhubungan dengan Info Banyak Alternatif Tujuan Pariwisata di Kota Lumpia Jateng, saat inilah kesempatan anda untuk melihat informasi Info Banyak Alternatif Tujuan Pariwisata di Kota Lumpia Jateng dengan tujuan anda bertambah memahami berkaitan dengan Info Banyak Alternatif Tujuan Pariwisata di Kota Lumpia Jateng. Semarang mempunyai lebih dari satu nama, antara lain: Venetie van Java, Kota Lumpia, Kota Atlas, The Port of Java, juga Semarang Pesona Asia. Semarang dilewati banyak sungai di tengah kota mirip di Venesia (Italia), jadi Belanda menjuluki Semarang sebagai Venetie van Java. Semarang mempunyai slogan Kota ATLAS yang merupakan akronim dari Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat. Semboyan Kota ATLAS sebagai slogan pemeliharaan seni kota. Kota Semarang adalah salah satu kategori kota modern di negara kita Indonesia. Kota Sem

Info Berbagai Alternatif Tujuan Pariwisata di Semarang Jawa Tengah

Postingan ini akan menguraikan sekilas mengenai Info Berbagai Alternatif Tujuan Pariwisata di Semarang Jawa Tengah, & misalkan kalian ingin mengetahui lebih mendalam, maka artikel ini sesuai untuk dipelajari, sebab kalian tidak pernah dapat mengatakan segala sesuatu yang kalian tidak memahami berhubungan dengan Info Berbagai Alternatif Tujuan Pariwisata di Semarang Jawa Tengah. Semarang punya beberapa nama, antara lain: Venetie van Java, Kota Lumpia, Kota Atlas, The Port of Java, and Semarang Pesona Asia. Semarang dilewati banyak sungai di tengah kota mirip di Venesia (Italia), jadi Belanda menyebut Semarang sbg Venetie van Java. Semarang punya slogan Kota ATLAS yang merupakan akronim dari Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat. Semboyan Kota ATLAS sbg slogan pemeliharaan estetika Kota Semarang. Kota Semarang ialah salah satu kota metropolitan di Republik Indonesia. Kota Semarang punya jumlah penduduk lbh dari satu juta tujuh ratus ribu orang. Dlm beberapa th terakhir, kemajuan

Info Beragam Pilihan Tujuan Wisata di Kota Venetie van Java Jateng

Tulisan ini mau menguraikan sekilas berkaitan dengan Info Beragam Pilihan Tujuan Wisata di Kota Venetie van Java Jateng, & seandainya kamu tertarik, maka uraian ini patut dibaca, karena kamu tak pernah mampu mengucapkan segala sesuatu yang kamu tak memahami mengenai Info Beragam Pilihan Tujuan Wisata di Kota Venetie van Java Jateng. Semarang punya lebih dari satu sebutan, antara lain: Venetie van Java, Kota Lumpia, Kota Atlas, The Port of Java, serta Semarang Pesona Asia. Semarang dilalui banyak sungai di tengah kota laiknya di Venesia di negara Italia, jadi Belanda menyebut Semarang sebagai Venetie van Java. Semarang punya semboyan Kota ATLAS yang merupakan akronim dari Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat. Slogan Kota ATLAS sebagai semboyan pemeliharaan estetika kota. Semarang ialah salah satu kota metropolitan di Indonesia. Semarang punya jumlah penduduk lebih dari 1,7 juta jiwa. Dalam beberapa tahun terakhir, kemajuan kota Semarang cukup cepat yg ditandai dgn dibangunnya